Thursday, July 27, 2017

Paket internet Murah Telkomsel 2017

Paket Internet Murah Telkomsel 2017

Hasil gambar untuk telkomsel

Hai Sahabat Blogger kali ini saya akan membagikan tips paket internet murah telkomsel 2017 baik kartu as, simpati, maupun loop semuanya bisa. Memang saat ini biarpun hp mahal tapi gk ada kuota intetnet sama aja boong hehehe, sekarang paket internet adalah hal yang sangat penting bagi semua orang khususnya remaja-remaja agar kita bisa mengakses salah satu aplikasi yakni fb, bbm, wa, line dll. Jadi untuk mengakses app tsb. Kita harus memiliki paket internet.

Mengapa saya membahas paket telkomsel, karena sc inilah yang sudah support di semua daerah termasuk daerah saya hehe. Tapi sayang paket tsel terbilang cukup mahal di banding sc lain iya kan.

Oleh karena itu saya akan membagikan cara daftar paket tsel yg terbilang lumayan murah.
Yuk langsung saja.......

Call kode ini *363*9#
atau *363*10#

Itu adalah paket yang saya rasa lumayan murah.

Yang sudah tau cukup berbagi pengalaman aja atau ad paket murah lainnya bisa berbagi karena berbagi itu indah.

Cat. Paket yg no. 1 kadang beda sama sc tsel yg lain.

Paket ini sudah saya coba di 4 kartu tsel yg berbeda dan memang paket no. 1 nya juga beda.

Udh itu aja moga bermanfaat .....

Sekian.......

Artikel Terkait

Paket internet Murah Telkomsel 2017
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email